Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, October 2, 2011

Harga Properti Naik !!

Booming bisnis properti di Indonesia yang terjadi saat ini akan mendukung kenaikan harga tanah dan kredit properti serta membangkitkan juga bisnis bagi para broker properti :-) . Harga tanah diperkirakan akan terus meningkat dengan nilai pertumbuhan 10 sampai 15 persen dengan adanya kenaikan pada harga tanah ini, maka harga-harga properti pun meningkat 7-20 persen. 

Peningkatan properti pada 2011 di antaranya terlihat pada perumahan dan kondominium, yakni yang paling tinggi pertumbuhannya, yaitu 12-15 persen.
Sementara itu, ruko dan apartemen menengah menduduki posisi kedua, yang meningkat senilai 10-15 persen, sedangkan perkantoran dan hotel naik 10 persen sampai 12 persen. Adapun ritel meningkat 5 persen.

Moga-moga kondisi pertumbuhan itu akan semakin memperkuat perekonomian nasional yang mulai tumbuh dan mampu menarik minat asing untuk berinvestasi di Indonesia. Peluang investasi tersebut akan ikut mendongkrak pertumbuhan properti di Indonesia.

Semoga info ini bermanfaat bagi Anda semua, siapa tahu Anda ingin berinvestasi di properti, mari memulai dari sekarang, sebelum harga nya nanti naik loh :-)

0 comments:

Post a Comment