Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, August 13, 2012

Proyek Perkantoran Keppel Land di Sudirman

Perusahaan properti asal Singapura, Keppel Land yang saat ini sedang menggarap proyek-proyek premium seperti Jakarta Garden City di Jakarta Timur, lapangan golf Ria Bintan, resor Hotel Sedona Manado dan BG Junction, kompleks perbelanjaan enam lantai di Surabaya, memulai groundbreaking perkantoran International Financial Centre (IFC) Jakarta Tower 2 di Sudirman pada Juni 2012 ini. Gedung perkantoran yang digadang-gadang canggih dan ramah lingkungan ini rencananya akan selesai dibangun tahun 2015.

Jakarta sebagai salah satu pusat ekonomi Asia yang tengah tumbuh dengan pesat, akan menjadi tujuan perusahaan-perusahaan yang ingin melebarkan sayap usaha mereka di Indonesia.

Perkantoran IFC Tower 2 berada di lokasi strategis di pusat distrik finansial Jakarta dan dekat dengan wilayah segitiga emas. IFC Tower 2 menawarkan area sewa tanpa tiang seluas 50.000 meter persegi. IFC Tower 2 akan mendampingi Tower 1 seluas 28.000 meter per segi yang saat ini sudah terisi penuh.

Dengan dukungan lokasi dan nama besar Keppel Land, IFC Tower 2 akan menarik minat korporasi lokal dan internasional yang ingin berkantor di gedung hijau di jantung distrik bisnis Jakarta.

Menurut CEO Keppel Corporation dan Direktur Keppel Land Choo Chiau Beng posisi Indonesia baru saja mendapat peningkatan status investasi oleh dua biro pemeringkatan – Fitch and Moody’s akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan menambah kepecayaan para investor.

Dengan adanya peningkatan investasi asing secara langsung juga akan terjadi peningkatan kebutuhan akan ruang perkantoran karena semakin banyak korporat yang mendirikan usaha di Jakarta.

Menurut Jones Lang LaSalle, permintaan yang tinggi, ketersediaan yang rendah dan ruang perkantoran baru yang terbatas menjadikan pasar ruang perkantoran di Jakarta tumbuh pesat rata-rata 96,2%, dengan sebagian gedung bahkan terisi penuh. Nilai sewa gedung perkantoran Kelas A juga menguat 10% menjadi US$17,25 per meter persegi setiap bulan di akhir kuartal pertama 2012.

Keppel Land berkomitmen tumbuh bersama Indonesia untuk jangka panjang dan akan terus mencari peluang di Jakarta dan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan ruang perkantoran dan hunian yang berkualitas.


 

0 comments:

Post a Comment